Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online facebook Facebook

Laman

Verifikasi Paypal dengan Akun Bank Lokal




Secara tidak sengaja saya menjumpai beberapa thread yang menyatakan bahwa sekarang paypal telah mengeluarkan UU No.2 tahun 2010 (hehe...becanda ding..) seperti ini pernyataannya "PayPal Accept Bank lokal ID For Verify!!", nah loe....bener ga sie?? Ternyata selidik punya selidik kayaknya bener sie(kayaknya Lho! tar ane diprotes...) Wah.....kacau ne.. ne mimpi buruk bagi penjual VCC. Tapi tenang...setelah meninjau dengan seksama (jiellee..) Paypal yang menggunakan verifikasi bank lokal ternyata cuma bisa narik, belum bisa buat belanja.

Jadi VCC tetap digunakan jika ingin Paypalnya bisa untuk berbelanja (sejauh yang saya tangkap, kalo salah ya maap) jadi para penjual vcc tidak perlu khawatir! Rizky dah da yang ngatur kok! Kalo rizky ga kan kemana.

Berhubung saya lagi banyak job, mohon maaf saya tidak bisa kasih tutorialya secara langsung. Jika ingin verifikasi PayPal menggunakan akun bank, silahkan kesini, atau kesini, atau kesini, atau ke sumbernya langusng.

Mohon maaf pabila ada yang kurang berkenan. Saya hanyalah seorag blogger yang ingin sharing. Keep Of Friendship! 

Sumber  http://www.feryfadly.com

0 komentar:

Posting Komentar